Perkuat Koalisi, Bunda STA Ketuk Pintu Partai Berlambang Ka’bah di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

Perkuat Koalisi, Bunda STA Ketuk Pintu Partai Berlambang Ka’bah di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penguatan konsolidasi dan komunikasi politik terus dilakukan oleh Srikandi Hanura yang sudah ditugaskan oleh DPP Partai Hanura sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Kotamobagu yakni Sri Tanti Angkara.

Lihat saja, belum sampai 24 jam Sri Tanti Angkara menginjakkan kakinya di Kotamobagu, setelah menerima surat tugas dari DPP Partai Hanura, dirinya langsung melakukan komunikasi politik ke sejumlah tokoh dan petinggi partai yang ada di daerah. Seperti yang dilakukan oleh Bunda STA pada Senin 1 Juli 2024 pagi tadi. Dimana, Sri Tanti Angkara melakukan kunjungan ke Kantor DPC PPP Kotamobagu di Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

Dalam kunjungan itu, Bunda STA disambut langsung oleh Ketua DPC PPP Kotamobagu Suryadi Baso SP, didampingi oleh Sekretatis DPW PPP Sulawesi Utara Madzabullah Ali SH.
“Silaturahmi ini merupakan agenda saya yang telah kami atur sejak di Jakarta. Sebagaimana penugasan partai Hanura kepada saya” ucap STA

Penugasan yang diberikan Partai Hanura tersebut menurut Bunda STA, untuk membangun komunikasi sebanyak-banyaknya ke seluruh elemen yang ada di Kotamobagu.

“Sesuai penugasan Hanura kepada saya, yaitu membangun komunikasi sebanyak-banyaknya kepada seluruh partai tidak terkecuali, juga tokoh-tokoh masyarakat dan semua organisasi di Kotamobagu” ujar STA

Bunda STA pun dalam kesempatan itu, mengucapkan terima kasih, dan memberikan apresiasi atas sambutan yang diberikan oleh Partai Berlambang Ka’bah tersebut kepada dirinya.

“Alhamdulillah tadi itu saya mendapatkan respon positif dari ketua partai PPP” ungkap STA.

Adapun dari ketua DPC PPP Kotamobagu Suryadi Baso SP, menyampaikan bahwa kedatangan STA tadi itu, untuk silaturahmi dan menyatakan jika ia akan maju sebagai wakil walikota sesuai rekomendasi dari partai Hanura.

“Silaturahmi STA ke partai PPP itu untuk membangun komunikasi, jika ia akan maju sebagai wakil walikota sesuai rekomendasi dari partai Hanura” ucap Suryadi. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.