Bupati Surya BSc Terima Audiensi Kepala BNNK Asahan

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Surya BSc Terima Audiensi Kepala BNNK Asahan.

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN –Bupati Asahan Surya BSc, didampingi Kepala Kesbangpol Asahan dan Kadis Kominfo Asahan menerima Audiensi BNN Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan pada beberapa waktu lalu.

Kepala BNN Kabupaten Asahan, Adrea Retha Zulhelfi,S.Pd,M.M mengatakan kegiatan audensi ini bertujuan untuk silaturahmi kepada Bupati Asahan.

“Saya minta izin kepada Bupati Asahan untuk menjalankan tugas di Kabupaten Asahan, karena saya baru ditugaskan di BNNK Kabupaten Asahan,” ucapnya.

BNNK Asahan, lanjut Adrea, kedepannya akan melaksanakan Instruksi Presiden Nomer 2 Tahun 2020 s.d 2024 untuk memberantas penggunaan narkoba di wilayah Kabupaten Asahan.

“Untuk itu, kami sangat membutuhkan koordinasi dengan pihak Pemerintah Kabupaten Asahan guna pemberantasan narkoba yang merupakan tugas kita bersama,” ucapnya.

Adrea juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk mendukung BNNK Asahan dalam pemberantasan narkoba di Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan, H Surya, BSc juga mengucapkan terimakasih atas informasi yang diberikan oleh BNNK Asahan dalam memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Asahan.

“Penyalahgunaan narkoba ini tidak memandang bulu siapa korbannya, baik anak-anak, orang dewasa bahkan pejabat publik juga menjadi korban penyalahgunaan narkoba tersebut,” ungkapnya.

Pemerintah Kabupaten Asahan, lanjut Bupati Asahan akan mendukung BNNK Asahan dalam program kerjanya untuk memberantas narkoba di Kabupaten Asahan.

(DEDDY SIREGAR)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.