Camat Buntu Pane Membuka Musrenbang Desa Buntu Pane Tahun Anggaran 2025.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Camat Buntu Pane menghadiri dan membuka kegiatan Musrenbang Desa Buntu Pane tahun anggaran 2025 di aula kantor Desa Buntu Pane, Rabu (17/1).

Kepala Desa Buntu Pane, Manten Aperi Simbolon mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membahas rancangan RKP Desa dan daftar usulan.

“Kegiatan Musrenbang Desa ini untuk menampung usulan terkait apa-apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat di Desa Buntu Pane ini,” jelasnya.

Berdasarkan regulasi yang ada, lanjut Manten, Pemerintah Desa Buntu Pane diwajibkan melakukan Musrenbang Desa bersama perwakilan masyarakat dari setiap Dusun.

Camat Buntu Pane, Jutawan Sinaga mengatakan kegiatan Musrenbang Desa diharapkan bisa memprioritaskan kegiatan pembangunan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Semoga program kegiatan Desa Buntu Pane yang akan direncanakan sesuai dengan prioritas tersebut dapat terealisasi,” harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Buntu Pane, Kepala Desa Buntu Pane, anggota BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, Kepala Dusun dan perwakilan masyarakat dari setiap Dusun.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.