Koramil 401-04/BYL Kodim 0401/Muba Gelar Kegiatan ‘GeBer Bang Kus’

Bagikan Artikel Ini:

Koramil 401-04/BYL Kodim 0401/Muba Gelar Kegiatan ‘GeBer Bang Kus’

BERITATOTABUAN.COM, MUBA – Koramil 401-04/BYL Kodim 0401/Muba melaksanakan kegiatan “GeBer Bang Kus” ( Gerekan Bersama Bangun Kakus) bersama Perangkat Desa Lubuk Harjo, bertempat di RT 04 Dusun 4 Desa Lubuk Harjo, Kec. Bayung Lencir Kab. Muba. Selasa, (9/1/2024).

Danramil 401-04/BYL Kodim 0401/Muba Lettu Cbh Arsidi. S.H., mengatakan progres Gerekan Bersama Bangun Kakus sebanyak 10 Unit untuk Warga Lubuk Harjo. Setelah itu, bangunan sudah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. “Salah satu sasaran fisik di antaranya pembangunan sarana Kakus di Dusun Lubuk Harjo yang presentasi pembangunannya sudah sampai, 60 persen.

Danramil 401-04/BYL Kodim 0401/Muba Lettu Cbh Arsidi. S.H., berharap agar dengan adanya Kakus ini, masyarakat Lubuk Harjo dapat hidup dengan sehat dan lebih baik dari sebelum. “Pembangunannya berjalan lancar sesuai dengan progres yang signifikan, cepat, juga berkat bantuan masyarakat yang dengan suka rela saling bahu membahu membangun Kakus ini,” Tutupnya.

Adapun yang hadir dalam Kegiatan tersebut Bapak M. Imron, S.Sos, M.Si. (Camat bayung Lencir), Lettu Cbh Arsidi. S.H. (Danramil 401-04/byl), Bapak Yusrizal (Kepala puskesmas Bayung Lencir), Erik Novriadi, S.H.M.Kn ( Sekjen Karang Taruna Muba), Para tokoh Masyarakat Lubuk Harjo, Bapak Khamdi (Kades Lubuk Harjo) Masyarakat Lubuk Harjo, Karang Taruna Lubuk Harjo.(Supriati)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.