Gus H.Ahmad Abdul Qodir Caleg DPR-RI Jatim ll, Gelar Kampanye Di Kecamatan Maron Disambut Antusias Warga

Bagikan Artikel Ini:

Gus H.Ahmad Abdul Qodir Caleg DPR-RI Jatim ll, Gelar Kampanye Di Kecamatan Maron Disambut Antusias Warga

BERITATOTABUAN.COM, PROBOLINGGO – Kehadiran Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI Dapil 2 Jatim nomor urut 2 (dua) dari Partai PAN, Gus H.Ahmad Abdul Qodir disambut antusias oleh warga Dusun Lebbe, Desa Brani Wetan, Kecamatan Maron, Kabupaten, Probolinggo, Jawa Timur.

Pada kampanye tatap muka tersebut caleg DPR-RI nomor urut 2 (dua) dari Partai PAN, Gus H. Ahmad Abdul Qodir di dampingi Caleg DPRD Propinsi Jatim Gus Muhammad Sajjad, serta caleg DPRD Kabupaten Probolinggo Dapil 3 Abdul Rozak dari partai PAN mendapat sambutan antusias.

“Karena itu, saya mengajak warga Kecamatan Maron untuk memilih wakil rakyat yang benar-benar berbuat dan bekerja nyata untuk masyarakat,” ucap Gus Qodir Selasa (8/1/24).

Adapun visi dari Gus H.Ahmad Abdul Qodir yaitu terwujudnya peran DPR-RI dalam rangka memberikan pelayanan yang berkualitas.

Sementara itu untuk misinya yang pertama meningkatkan kualitas legislasi, pengawasan dan Budgeter, kedua menumbuh kembangkan komunikasi efektif antara legislator dengan masyarakat pemilih, dan ketiga mendorong percepatan realisasi aspirasi masyarakat terkait ekonomi, sosial, Pendidikan, budaya, hukum, politik, kesehatan, Pendidikan, Perkebunan, Perikanan, Pertanian,pariwisata dan air bersih.

“Lanjut Gus H.Ahmad Abdul Qodir Pria yang akrab di sapa Gus Qodir bahwa saya menghimbau kepada masyarakat agar jangan Golput satu suara menentukan nasib Bangsa Lima Tahun kedepan ,” imbau Gus Qodir

“Maka itu, pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, Milenial dan masyarakat Probolinggo harus dapat mengukir sejarah dengan cara menjadikan hari kasih sayang sebagai hari kasih suara kepada Caleg Muda Gus H.Ahmad Abdul Qodir.

“Terakhir saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga Kepada seluruh Kader Masyarakat dan simpatisan Partai PAN yang ada di Wilayah Kecamatan Maron agar bisa sama sama mensukseskan Pemilu 2024 secara Damai jujur dan Adil,” pungkas Gus Qodir .(Ali Makhfud)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.