Caleg DPR RI Partai PAN Gelar Kampanye Dialogis dan Tatap Muka Pemilu 2024 di Krejengan

Bagikan Artikel Ini:

Caleg DPR RI Partai PAN Gelar Kampanye Dialogis dan Tatap Muka Pemilu 2024 di Krejengan

BERITATOTABUAN, PROBOLINGGO – Calon Anggota DPR RI dari Partai PAN Dapil Jatim 2, Gus H.Ahmad Abdul Qodir, intensif melakukan kampanye tatap muka di Desa Gebangan dan Kamalkuning, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo pada Senin (8/1/2024) didampingi Calon Anggota DPRD Propinsi Jatim Gus Muhammad Sajjad,l serta caleg DPRD Kabupaten Probolinggo Dapil 7, Imron Hamzah.

Dalam sambutannya, Gus H.Ahmad Abdul Qodir mengajak masyarakat memilih calon legislatif yang memiliki pendidikan politik dan track record positif. Menyatakan bahwa calon dari kader PAN telah melalui pelatihan dan memiliki rekam jejak yang baik, ia mengajak masyarakat memilih Partai PAN dan menjadikan Kecamatan Krejengan Basis PAN.

“Dengarkan Apirasi Rakyat
Selain mengedukasi masyarakat, juga menggunakan masa kampanye untuk mendengar aspirasi rakyat soal pembangunan apa yang mereka inginkan,” tutur Gus Qodir kepada media beritatotabuan.com, Senin (8/1/24).

Sehingga, dapat disalurkan kepada pemerintah dan melalui peraturan yang akan disusun di DPR-RI jika nanti terpilih di Pileg 2024.

“Jadi masa kampanye ini tidak ada ruginya. Menang atau tidak, masa kampanye sangat bermanfaat untuk mengedukasi rakyat dan mendengarkan aspirasi mereka,” jelas Gus Qodir

Untuk itu, ia meminta untuk memenangkan Caleg PAN. Menurutnya dengan memiliki anggota legislatif dari PAN maka, masyarakat akan bisa menampung aspirasi rakyat untuk bahan memutuskan kebijakan Sesuai dengan Motto Partai PAN 12 Pas Bantu Rakyat.

”Alhamdulillah hari ini saya berkesempatan menyapa masyarakat dalam kampanye damai dan kampanye yang riang gembira, di wilayah kecamatan Krejengan di dua Desa Gebangan dan Kamalkuning ini ” kata Gus Qodir

Yang diharapkan. Selain itu juga kepada masyarakat semuanya bahwa pada hari ini sampai di tanggal 14 Pebruari mari kita jaga persatuan dan kesatuan di wilayah tidak ada gesekan tapi kita adalah sebuah keluarga yang mana kita semua adalah dalam rangka memilih pemimpin itu supaya bisa memberikan sebuah kemanfaatan serta kemajuan untuk wilayah”, Pungkasnya.(Ali Makhfud)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.