Disambut Hangat Warga Desa Segaran Tiris, Caleg DPR-RI Gus H.Ahmad Abdul Qodir Sukses Gelar Kampanye Dialogis

Bagikan Artikel Ini:

Disambut Hangat Warga Desa Segaran Tiris, Caleg DPR-RI Gus H.Ahmad Abdul Qodir Sukses Gelar Kampanye Dialogis

BERITATOTABUAN.COM PROBOLINGGO – Suasana ceria dan penuh antusiasme saat Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), Gus H. Ahmad Abdul Qodir, menggelar Kampanye Dialogis di Desa Segaran, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, pada Selasa (09/01/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan warga. Mereka diberi pembekalan cara mencoblos Caleg DPR RI dari Partai PAN nomor urut 2 Gus H.Ahmad Abdul Qodir dan Caleg DPRD Propinsi Jatim Dapil 3 Gus Muhammad Sajjad.

Gus H.Ahmad Abdul Qodir berharap melalui kampanye dialogis dan juga simulasi pencoblosan ini, bisa membangun kepercayaan masyarakat dan mendapatkan dukungan maksimal dalam pemilihan legislatif mendatang.

“Sebagai Caleg saya tidak mau banyak berjanji kepada masyarakat, namun apa yang menjadi aspirasi rakyat Kabupaten Probolinggo akan diupayakan terealisasi saat memperoleh kursi di DPR-RI nanti,” tegas Gus Qodir

Dengan silaturahmi ini, akan memantapkan tim untuk pemenangan pada pemilu 2024 yang sudah tinggal menghitung hari.

“Hari ini simulasi sangat penting sebagai salah satu upaya agar saat mencoblos nanti dapat sesuai harapan pilihannya,” tutur Gus Qodir.

Selain simulasi pencoblosan juga dilakukan kampanye dialogis Partai PAN berjuang untuk kesejahteraan rakyat kecil sesuai kebutuhannya.

“Semoga yang menjadi harapan dapat terlaksana dengan baik juga di sini ada tata cara membuat pencoblosan atau simulasi. Sehingga teman-teman dapat mengetahui bagaimana caranya mencoblos pilihan sesuai dengan harapan,” ujar Gus Qodir.

“Tim sukses dan relawan merupakan ujung tombak pemenangan Partai PAN maka dari itu optimistis pergerakan tim sukses ini akan bisa mencapai target pemenangan Partai PAN dan menjadikan Jawa Timur Basis PAN,” pungkasnya. (Ali Makhfud)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.