Raski Mokodompit Antar Formulir Calon Kepala Daerah di DPD Nasdem Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

Raski Mokodompit Antar Formulir Calon Kepala Daerah di DPD Nasdem Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Raski Azhari Mokodompit selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut, yang juga salah satu putra terbaik Kotamobagu, Selasa 7 Mei 2024 mengantarkan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota untuk Pilkada Kotamobagu, di kantor DPD Nasdem Kotamobagu.

Kedatangan putra Mantan Walikota Kotamobagu Djelantik Mokodompit itu, disambut langsung oleh Ketua Tim penjaringan dan ketua DPD Partai NasDem Kotamobagu, Syarifuddin Mokodongan.

“Saya sangat menghormati dan menghargai proses ini, apalagi NasDem dan Golkar mempunyai kesamaan slogan, yakni politik tanpa mahar, ” ujar Sekeretaris DPD I Partai Golkar Sulut ini.

Sementara itu, ketua DPD Partai NasDem Kotamobagu, Syarifudin J Mokodongan SH, dalam sambutannya mengatakan, kalau semua diberi kebebasan dalam berdemokrasi.

“Demokrasi itu tidak boleh dipasung, semua akan di rasionalisasi dalam partai kami. Kami memberi kesempatan kepada semua.Pada Pileg 2024, Partai Golkar Kotamobagu memperoleh 2 kursi dan partai NasDem memperoleh 4 kursi. Sehingga jika terjadi koalisi, NasDem dan Golkar memenuhi syarat untuk mengusung Calon Walikota dan Wakil Walikota,” imbuh Mokodongan. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.