Jelang HANI, Yasti Ajak Kembali Perangi Narkoba

Bagikan Artikel Ini:

Perangi Narkoba
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Jelang peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 26 Juni, Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow, mengajak kembali seluruh jajaran Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolmong untuk memerangi penyebaran Narkoba (Narkotika, Psikotropika, dan obat-obatan terlarang) di wilayah tersebut.

Ajakan tersebut disampaikan Yasti dalam video yang dirilis Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bolmong, Rabu (24/06/2020), dalam rangka peringatan HANI.

“Penyalahgunaan Narkoba telah menjadi salah satu perhatian serius Pemkab Bolmong, karena Narkoba merusak generasi muda,” ucap Yasti dalam video tersebut.

Yasti melanjutkan, pihaknya mengajak seluruh elemen pemerintah dan masyarakat untuk memerangi Narkoba di lingkungan sekitar, keluarga dan diri masing-masing.

“Mari bersama kita cegah penyalahgunaan narkoba dan lawan COVID-19. Salam Orang Desa Sehat Kuat Lawan COVID-19,” demikian Yasti.

Diketahui, setiap Tanggal 26 Juni diperingati sebagai Hari Anti Narkotika Internasional. Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional itu sendiri dilakukan untuk memperkuat aksi dan kerja sama secara global. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.