Minuman Lemon Cui Kotamobagu Diburu Jelang Lebaran

Bagikan Artikel Ini:

 

Lemon Cui Kotamobagu

Kemasan Lemon Cui Kotamobagu sebagai hadiah lebaran

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Minuman jus lemon cui yang diproduksi oleh Suhartien Tegela di Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan rupanya menjadi salah satu minuman favorit yang diburu menjelang perayaan Lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah tahun ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Suhartien Tegela, seraya menyebut, sebagai salah satu   minuman kesehatan yang dipercaya bisa ikut menangkal covid-19, dan meningkatkan imun tubuh. Minuman tersebut, kini laris manis dan banyak dipesan. “Bahkan, ada salah satu SKPD yang menjadikan minuman ini sebagai salah satu minuman yang akan didistribusi ke para ASN di SKPD tersebut, sebagai bagian dari THR mereka, dengan jumlah pemesanan mencapai 60 lusin,” ungka Tegela.

Tidak tanggung-tanggung, dirinya bahkan mengatakan kalau pemesanan miniman lemon cui tersebut sudah mencapai ribuan botol saat ini. “Pemesanan sudah kita hitung sampai pada malam takbiran besok,” tambahnya.

Lebih menarik lagi, dirinya menambahkan, minuman lemon cui tersebut disediakan olehnya dalam berbagai kemasan, mulai dari yang ukuran 250-300 mili. “Harganya pun bervariasi. Untuk yang 250 mili harganya Rp8 ribu per botol dan Rp90 ribu setiap lusin. Ada juga ukuran 300 mili dengan harga Rp10 ribu per botol atau Rp115 ribu per lusin. Nah, ada juga dalam kemasan jus lemon cui, ukuran 350 gram seharga rp35 ribu, serta ukuran 500 gram dengan harga Rp 50 ribu, dan ukuran 1kilogram seharga Rp100 ribu,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.