Bimtek IKK LPPD Digelar Tapem Setda Bolmong Mulai Hari Ini

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Bimbingan Teknis (Bimtek) tentang Teknis Pengisian Indikator Kinerja Kunci Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2019, digelar bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Sekretariat Daerah (Setda) Bolaang Mongondow (Bolmong) mulai hari ini, Rabu (29/01/2020), di Lolak.

“Kegiatan Bimtek ini dilaksanakan dari Tanggal 29 Januari sampai dengan 4 Februari 2020. Dengan peserta terdiri dari para Kepala Perangkat Daerah, Kasubag Keuangan dan Perencanaan di Perangkat Daerah dan Kecamatan,” ungkap Kepala Bagian Tapem Setda Bolmong, Muhammad Arief.

Perangkat Daerah, menurut Arief, harus memiliki komitmen bersama untuk terus meningkatkan capaian kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah melalui penyusunan IKK yang akuntabel, dan didukung oleh bukti kinerja.

“Untuk itu kita perlu mengapresiasi seluruh Perangkat Daerah, Kecamatan dan Tim Penyusun tingkat Kabupaten yang telah menyusun LPPD,” demikian Arief.

Diketahui, hari pertama pelaksanaan Bimtek IKK LPPD tersebut, sesuai jadwal enam Organisasi Perangkat Daerah. Sementara sisanya menyusul sesuai jadwal yang telah ditentukan. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.