Bupati Limi Mokodompit Sambut Safari Ramadan Pemprov Sulut di Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

Bupati Limi Mokodompit Sambut Safari Ramadan Pemprov Sulut di Bolmong, Apresiasi Bantuan Wagub SK

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Ir Limi Mokodompit menyambut Safari Ramadan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) di Lapangan Tungoi II, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat 22 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Limi Mokodompit mengatakan, sebuah kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat karena Pemprov Sulut selalu mengagendakan Safari Ramadan di Bolmong.

“”Suatu kebanggaan bagi kami, pemerintah dan masyarakat Bolaang Mongondow karena disetiap tahun, di setiap bulan suci ramadan, pemerintah provinsi Sulawesi Utara selalu mengagendakan safari ramadan di kabupaten bolaang mongondow,” ujarnya.

Bupati Limi Mokodompit Sambut Safari Ramadan Pemprov Sulut di Bolmong

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Limi Mokodompit mengungkapkan, Pemkab Bolmong telah melaksanakan safari ramadan sejak awal bulan puasa di seluruh kecamatan yang ada.

“Sejak awal ramadan, Kami telah melaksanakan safari ramadan di 15 kecamatan yang ada,yang melibatkan seluruh stakeholder yang ada serta setiap masyarakat di kecamatan yang dikunjungi,” terangnya.

Tak lupa, Bupati Limi Mokodompit menyampaikan terima kasih terhadap Pemprov Sulut, karena telah memberikan perhatian khusus bagi pemerintah dan masyarakat Bolmong.

Bupati Limi Mokodompit Sambut Safari Ramadan Pemprov Sulut di Bolmong

“Pemerintah dan masyarakat mengucapkan syukur moanto, terhadap bapak wakil gubernur provinsi sulut atas segala bentuk perhatian dan kepedulian yang telah diberikan kepada masyarakat kami, karena bapak wakil gubernur adalah orang yang sering dan rajin berkunjung di wilayah kabupaten bolaang mongondow.” Ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, wakil gubernur Sulawesi Utara, Drs Steven Kandouw berpesan, untuk menjadikan bulan ramadan sebagai momentum memperbaiki diri.

“Pesan di bulan suci ramadan, selama satu bulan lamanya, kita mesti intropeksi, self mirror, berkaca, dan kontemplasi, merenung,” ujarnya.

Bupati Limi Mokodompit Sambut Safari Ramadan Pemprov Sulut di Bolmong

Wagub Steven Kandouw mengatakan, masyarakat harus bisa memanfaatkan waktu sebulan di Bulan Suci Ramadan untuk evaluasi diri serta memupuk iman dan taqwa.

“Diberi kesempatan selama 1 bulan lamanya untuk memperbaiki semua kesalahan-kesalahan untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan kita, iman dan taqwa kita.” Pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut dilaksanakan pasar murah serta penyerahan bantuan seperti program BPJS PERKASA untuk pekerja keagamaan, sumbangan masjid, pembagian 200 sajadah dan 200 kacamata.*(Angga Rasid)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.