Bupati Sirajuddin Lasena ikut serta dalam Fun Run dan Fun Walk KPU BOLMUT 2024

Bagikan Artikel Ini:

Bupati Sirajuddin Lasena ikut serta dalam Fun Run dan Fun Walk KPU BOLMUT 2024

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Penjabat (PJ) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena, SE.,M.Ec.Dev ikutserta kegiatan Fun Run dan Fun Walk yang diselenggarakan KPU BOLMUT dengan tema Berlari menuju Pemilu 2024 yang bertempat di lapangan kembar Boroko. Sabtu (03/02/24)

Selanjutnya dalam Sambutannya Pj. Bupati menyambut baik atas upaya dan inovasi dari teman-teman komisioner KPU Bolaang Mongondow Utara yang menggagas penyelenggaraan kegiatan ini sekaligus mengucapkan terima kasih kepada kita semua atas atensi dan kesiapan kita semua untuk mengikuti pelaksanaan pada kegiatan ini semata-mata untuk suksesnya penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Sebagai pemerintah tentunya ini merupakan tanggung jawab yang sangat besar karena suksesnya Pemilu itu tidak hanya menjadi tanggung jawab KPU dan Bawaslu melainkan tanggung jawab kita semua. Salah satu tujuan dalam penyelenggara kegiatan ini adalah untuk menjaga kebugaran dan membentuk vitalitas para penyelenggara terutama para Komisoner.

Turut hadir Sekda Bolmut dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, mewakili Kapolres Bolmut, Mewakili Kejaksaan, mewakili Pabung 1303, Komisoner KPU, Bawaslu dan para penyelenggara Pemilu.
(BUY)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.