Gelar Konsolidasi, Barisan Ofu Merah JS Bakal Kawal James Sumendap Masuk Senayan

Bagikan Artikel Ini:

 

Gelar Konsolidasi, Barisan Ofu Merah JS Bakal Kawal James Sumendap Masuk Senayan

BERITATOTABUAN.COM, MANADO – Barisan Ofu Merah JS, Sabtu 3 Februari 2024 kemarin, menggelar konsolidasi pemenangan untuk Calon Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Utara Nomor Urut 3 dari PDI Perjuangan, James Sumendap, S.H, M.H.
Kosolidasi tersebut digelar di Markas Besar JS yang bertempat di Jalan Bethesda No. 3, Kecamatan Sario, Kleak, Kota Manado

James Sumendap yang hadir dalam rapat kerja mengungkapkan, bahwa tim yang bergerak di Kota Manado sangat terukur dan tepat.

“Terima Kasih banyak teman teman di Kota Manado yang sudah bekerja secara maksimal dan terukur. mendekati hari pencoblosan 14 Februari 2024, saya minta tetap solid dan kuat serta perlebar jangkauan wilayah suara,” ungkap JS yang juga Panglima Panji Yosua P/KB GMIM.

Bupati Minahasa Tenggara Dua Periode ini menegaskan bahwa dirinya bukan tipe pelupa.

“Sampaikan pada seluruh rakyat Manado yang ingin berjuang bersama, bahwa saat duduk sebagai Anggota DPR RI, saya tidak akan aekesar diam dan duduk mania. Saya akan buat ribut gedung senayan untuk mengawal kepentingan rakyat di Sulut,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Koordinator Kota Manado Barisan Ofu Merah, Rivo Sandehang didampingi wakil Koordinator Alfa Pusung dan Rizky Sumendap mengatakan, bahwa konsolidasi pemenangan James Sumendap saat ini adalah untuk mengevaluasi kerja-kerja pemenangan yang sudah dilakukan tim selama bulan Januari 2024.

“Barisan Ofu Merah JS sudah bekerja secara terukur selama Januari 2024. Saat ini, kami melakukan Rapat Koordinasi dan evaluasi tim yang tersebar di 87 kelurahan di Kota Manado. Jelang hari pemilihan yang semakin dekat, seluruh kekuatan tim akan kerja total tanpa pamrih,” Ungkapnya.

Diketahui, Barisan Ofu Merah Manado adalah relawan pendukung Calon Anggota DPRRI, James Sumendap daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Utara. Lahir dan terbentuk atas dasar kesamaan visi. James Sumendap dinilai sosok pemberani dan peduli rakyat kecil. Komunitas ini terdiri dari sebagain warga Kota Manado yang tersebar di 87 Kelurahan dengan latar belakang yang berbeda. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.