Akhiri Jabatan Sangadi, Ishak Ucapkan Terima Kasih Pada Masyarakat Motse

Bagikan Artikel Ini:

 

Ishak Damopolii bersama istri

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Tanggal 20 Desember 2022 hari ini Sangadi (Kepala Desa-red) Berakhir. Periode 2016-2022. Sesuai aturan, untuk menghindari kevakuman terhadap pelayanan masyarakat di desa jabatan kepala desa diisi akan segera diisi.

“Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat desa motongkad Selatan, saya minta maaf bila selama masa jabatan saya banyak kekurangan,” ungkap Ishak Damopolii. Selasa (20/12/2022)

Ishak juga memohon maaf jika selama menjabat ada tutur kata dan tingkah laku yang kurang berkenan di hati warga Desa Motongkad selatan.

“Saya berharap agar rasa kebersamaan yang selama ini dirasakan dapat terus dilestarikan sehingga jalannya pemerintahan desa bisa lebih mudah,” tandas Ishak.

Dalam kesempatan ini dirinya menitipkan pesan kepada Pejabat Plt Kepala Desa Motongkad Selatan untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan.

“Saya titip pesan semoga dengan dilantiknya Plt berbagai program yang telah dan akan dilaksanakan bisa sesuai dengan kehendak masyarakat, motongkad selatan semakin aman dan tentram dan masyarakatnya semakin sejahtera,” tutupnya. (Rifki Palengkahu)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.