Bupati Sachrul Buka Kegiatan Musda ke III DPD KNPI Boltim

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati saat membuka secara resmi kegiatan Musda ke lll DPD KNPI Boltim

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto. S. Sos. MSi, menghadiri kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke III Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Boltim sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut

Musda ke III DPD KNPI tersebut, bertempat di Villa Desa Tobongon Kecamatan Modayag Kabupaten Boltim, Sabtu 04 Juni 2022. Pada kesempatan itu, Bupati Sachrul dalam sambutannya mengatakan, siapapun yang akan terpilih nanti harus benar – benar bisa bermanfaat untuk pembangunan Daerahnya. Tidak boleh mengambil posisi Ketua KNPI hanya untuk sok gagah – gagahan untuk memuluskan urusan politik.

“Itu tidak boleh. Saya sebagai Pemerintah tentu akan mengevaluasi dan akan berkoordinasi dengan ketuanya, apabilah KNPI terpilih nanti stak dan tidak bisa melakukan apa – apa diganti saja,” jelas Sachrul.

Lanjut Bupati, ia menginginkan, ketika terpilih benar – benar ada perubahan – perubahan yang terjadi dalam tubuh organisasi kepemudaan bagaimana mereka bisa mendorong program – program Pemerintah. “Siapapun yang akan terpilih, kewajibannya adalah melakukan perubahan dalam tubuh organisasi, dan melakukan kerja – kerja yang bermanfaat untuk Kabupaten Boltim,” terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Asisten, Kopolres Boltim yang diwakili oleh Kapolsek Modayag, sejumlah Kepala SKPD dan jajarannya.

Reporter : Rifki Palengkahu

Editor : Junaidi Amra

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.