Bupati Sachrul Terima Kunjungan Mantan Kapolda Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sachrul Terima Kunjungan Mantan Kapolda Sulut

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto menerima kunjungan mantan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno, Jumat (21/10/2022).

Adapun kunjungan Irjen Pol Mulyatno ini dalam rangka silaturahmi sekaligus pamitan kepada Bupati dan seluruh masyarakat Boltim pada umumnya.

Bupati Sachrul Terima Kunjungan Mantan Kapolda Sulut

Dalam kunjungan ini Sachrul dan Irjen Pol Mulyatno melakukan sholat Jumat berjamaah di Masjid Nurjanah Tutuyan serta dilanjutkan dengan meninjau pembangunan Gedung Mapolres Boltim. “Saya datang kesini untuk silaturahmi sekaligus pamitan kepada saudara-saudara saya di Bolaang Mongondow Timur,” kata Mulyatno.

Pada kesempatan ini, dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan masyarakat Boltim selama dirinya melaksanakan tugas di Sulut. “Saya berharap masyarakat Boltim bisa selalu menjaga Kamtibmas, selalu bisa bersinergi dengan pemerintah dalam rangka pembangunan daerah, sekali lagi saya izin pamit kepada masyarakat Boltim, khusunya kepada sahabat saya pak Bupati Boltim,” tutupnya.(*/Rifki Palengkahu)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.