Bupati Labuhanbatu Hadiri Malam Hiburan Rakyat Dalam Rangka HUT Daerah ke 77

Bagikan Artikel Ini:

Bupati Labuhanbatu Hadiri Malam Hiburan Rakyat Dalam Rangka HUT Daerah ke 77

BERITATOTABUAN.COM, LABUHANBATU -Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd, MM. Didampingi Ketua TP.PKK Ny. dr. Hj. Maya Hasmita Sp.OG.MKM menghadiri Malam Hiburan Rakyat di Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu ke 77, di Eks Pasar Baru, Kecamatan Rantau Utara. Kamis (20/10/2022), Malam.

Setibanya di tempat acara, Bupati dan Wakil Bupati langsung berkeliling melihat dan mengunjungi stand – stand pemerintahan dan UMKM, sembari meenyapa para pedagang yang berjualan di acara tersebut.

Bupati Labuhanbatu Hadiri Malam Hiburan Rakyat Dalam Rangka HUT Daerah ke 77

Terlihat para pedagang tampak tersenyum gembira saat Bupati Labuhanbatu mengunjungi dan menyapa para pedagang UMKM.

Selain melihat dan mengunjungi stand, Disitu Bupati juga membeli berbagai jajanan serta cemilan yang ada dan membagikanya kepada masyarakat yang ada disekitar lokasi.

Usai mengelilingi stand, Bupati labubahanbatu dan Wakil Bupati tampak duduk dan memesan minuman juga makanan sembari berbincang bincang dengan para pedagang disalah satu stand yang berjualan diacara tersebut.

Selanjutnya, Bupati dan Wakil Bupati juga menyaksikan penampilan dari Dhani Lubis, Gitaris Solo yang sudah memiliki nama didaerah Pulau Jawa dari Yogyakarta.

Dhani Lubis adalah salah satu musisi muda terbaik dari kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu yang hari ini meniti karir di kota pendidikan (Yogyakarta).

Sebelumnya rangkaian acara HUT Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu dimeriahkan oleh penampilan Rohana Trio dan pagelaran Seni Budaya Etnis Sunda, Minang, Aceh dan Batak Toba.

Turut Hadir Asisten l Sarimpunan Ritonga, Para Pimpinan OPD, Ketua Kwarcab Sentosa Pohan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan Masyarakat.

( J Harahap)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.