Pimpin Apel Kerja, Sekda Tekankan Absensi Kehadiran ASN

Bagikan Artikel Ini:

 

Pimpin Apel Kerja, Sekda Tekankan Absensi Kehadiran ASN

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM –Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mengikuti pelaksanaan apel kerja Senin pagi 30 Mei 2022, yang bertempat di Halaman Kantor Bupati.

Pelaksanaan apel kali ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny J. Warokka P.hd., dalam kesempatan tersebut, Sekda menyampaikan beberapa point penting menyangkut kinerja ASN dilingkungan Pemerintahan Daerah (Pemda).

Salah satunya, mengenai absensi kehadiran ASN. Seperti yang diungkapkannya, beberapa waktu lalu, dirinya sempat berjumpa dengan seorang ASN yang sedang tidak mengenakan Seragam Dinas, ketika melakukan absensi kehadiran secara digital (Finger Print Sidik Jari).

Perlu diperhatikan, mengingat kehadiran pengemban tugas sangatlah penting. Dan apabila, dijumpai ASN yang melakukan absensi kehadiran tidak dengan mengenakan seragam Dinas. Maka secara otomatis, ASN tersebut dinyatakan tidak sedang bertugas. Atau, absen kehadirannya tidak sah.

“Saya pernah menjumpai, salah satu ASN yang sedang melakukan finger, mengenakan pakaian rumah. Hal ini jangan terulang kembali,” terang sekda.

Turut hadir, Asisten I, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Wakil Bupati, Sekertaris Dewan (Sekwan), serta jajaran ASN Pemkab Boltim.

Reporter : Rifki Palengkahu

Editor : Junaidi Amra

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.