Alhamdulillah, Hari Ini Ada 3 Warga Kotamobagu Yang Sembuh Dari Covid

Bagikan Artikel Ini:

 

Sembuh Dari Covid

Siaran Pers Satgas Penanganan Covid-19 Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Meski angka kasus covid-19 Kota Kotamobagu terus mengalami penambahan, namun rupanya kesembuhan warga dari penyakit yang disebabkan virus tersebut, di Kotamobagu juga ikut mengalami kenaikan.

Ini dibuktikan dengan informasi yang diterima media ini, Minggu (18/10/2020) hari ini, terkait dengan adanya 3 kesembuhan dari warga yang sebelumnya dikonfirmasi positif covid-19. “Hari ini Kasus Sembuh Laboratoris swab Follow Up 2X Negatif yakni, Kasus 080 dan merupakan warga Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, Kasus 088 warga Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, dan kasus 089 warga Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu timur,” demikian penjelasan dari siaran pers tersebut.

Dengan adanya 3 kasus kesembuhan tersebut, maka total warga Kotamobagu yang sembuh dan bebas isolasi dari covid-19 sebanyak 73 orang, dengan 7 orang meninggal dunia, serta 28 orang merupakan kasus aktif, dan masih dalam perawatan.

Sejauh ini, dari siaran pers itu juga diketahui kalau total rapid test yang dilakukan sebanyak 2409, dengan 1620 dilakukan oleh RSUD Kotamobagu serta 789 lainnya dilakukan oleh Dinas Kesehatan. Sementara yang  reaktif yakni 130 orang dimana 64 lorang merupakan hasil rapid test dari RSUD Kotamobagu dan 64 lainnya merupakan hasil rapid test dari Dinas Kesehatan Kotamobagu.

Sebelumnya, Wali Kora Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, tidak henti-hentinya mengingatkan warga terkait dengan protokol kesehatan, dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 di daerahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.