ASN Kotamobagu Ikut Serta Dalam Rangka Pengamanan Malam Tahun Baru

Bagikan Artikel Ini:

 

ASN Kotamobagu Ikut Serta Dalam Rangka Pengamanan Malam Tahun Baru

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Kapolres Kota kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi SIK, memimpin apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan Pengamanan malam Tahun Baru 2023. Sabtu 31/12/2022.

Kapolres mengatakan, pelaksanakan apel pergeseran pengamanan serta apel melibatkan Polri, TNI, Dinas perhubungan (Dishub) dan Dinas Polisi pamong praja (Pol-PP) pemerintah kotamobagu (pemkot). “ini merupakan apel gabungan yang kita laksanakan Mulai Dari TNI, Polri, Pemerintah kota, lembaga swadaya masyarakat serta dari Pramuka” ujar Kapolres

Dirinya menambahkan, pengecekan terakhir dalam kesiapan pengamanan malam tahun baru dikota kotamobagu “Hal ini kita lakukan dalam kesiapan kita untuk mengamankan malam pergantian tahun di wilayah kota kotamobagu, terlebih pada saat pukul 00:00 WITA sampai kegiatan masyarakat selesai”

Menurutnya, selain melakukan pengamanan pada titik keramaian, juga akan melaksanakan patroli . “Tentunya kita akan lakukan patroli gabungan untuk seluruh unsur baik dari TNI, polri maupun dinas-dinas terkait dari pemerintah kota kotamobagu secara bersama-sama”

Terpisah Kepala dinas Pol-PP kotamobagu, Sahaya mokoginta melalui Kabid Damkar, erwin sugeha mengatakan, sudah melibatkan personil Pol-PP disemua titik keramaian termasuk personil kebakaran. “Petugas pemadam kebakaran sebentar malam akan stanby kan dibeberapa titik yang dianggap rawan potensi kebakaran, dua unit dipusat kota kemudian dua unit lagi akan Mobile di empat kecamatan,” imbuhnya. (*/junaidi amra)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.