Ayam Bakar dan Geprek Sambel Ijo Tersedia di I Bos Cafe

Bagikan Artikel Ini:

 

 I Bos Cafe

Suasana I Bos Cafe yang terletak di Kelurahan Motoboi Kecil

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – I Boss Café, salah satu tempat makan di Kota Kotamobagu ini menyediakan sejumlah menu cukup menggugah selera. Salah satu menu andalan dari café yang terletak di Kelurahan Motoboi Kecil ini adalah, ayam bakar maupun ayam geprek dengan baluran sambel ijo khas café tersebut.

“Ini salah satu menu khas café ini. Untuk ayam Geprek Sambel ijo sendiri merupakan salah satu menu baru. Sama dengan menu ayam goreng tepung, serta ayam geprek sambel merah. Untuk menu dengan varian diatas harganya cukup terjangkau yakni Rp 15 ribu,” ungkap Jaka Prasojo, pemilik I Boss Cafe, kepada awak media, Senin (08/06/2020).

Dirinya menambahkan kalau café tersebut berdiri sudah sekira 8 bulan berjalan. “Iya, café ini sudah sekira 8 bulan. Dimana, berbagai menu kita siapkan untuk menyambut pengunjung yang akan datang mampir ke kafe ini,” tambah Jaka Prasojo.

Selain berbagai menu varian ayam, Jaka menambahkan mereka juga menyediakan menu lainnya seperti Sup Tulang, Bakso, Ikan Mujair dan juga Nasi Goreng khas I Boss Café. “Kita juga melayani delivery, sehingga memudahkan pelayanan ke para pelanggan kami,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.