Bimtek LPPD Resmi Ditutup, Ini Pesan Wali Kota Tatong Bara

Bagikan Artikel Ini:

 

Bimtek LPPD Resmi Ditutup, Ini Pesan Wali Kota Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Rabu 8 Maret 2023, menutup dengan resmi Bimbingan Teknis (Bimtek) penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Kota Kotamobagu tahun anggaran 2022.

Dilakukan secara virtual, proses penutupan Bimtek LPPD Kotamobagu yang digelar di Sutan Raja Hotel Kotamobagu itu,  turut di ikuti Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta, Asisten 1 Nasli Paputungan, narasumber dari Ditjen Otda Kemendagri RI masing-masing Analis Kebijakan Ahli Madya Otda, Benny Kamil dan Ronne Allan Carry Kalalo selaku Pengevaluasi Program dan Kinerja Wilayah 1A, dan seluruh OPD di lingkungan pemerintah kotamobagu (Pemkot).

“Bimtek ini sangat penting dalam rangka menyusun kinerja pemerintah daerah. Dapat di informasikan bahwa pemkot kotamobagu saat berada di urutan ke 24 se Nasional, dan tentunya ini semua tidak lepas lewat kerjasama yang baik seluruh OPD yang ada sesuai visi dan misi yang telah di canangkan,” ucap Tatong.

Tatong mengatakan, sesuai dengan program pemerintah pusat sangat sama dengan visi misi Pemkot Kotamobagu antara lain, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan pelayanan publik, dan daya saing daerah. “Tentunya, kegiatan bimtek selama dua hari merupakan waktu yang sangat bagi kita semua terlebih mendapatkan waktu dari para narasumber yang telah memberikan pembekalan kepada kami dalam rangka laporan LPPD tahun anggaran 2023 yang akan di rilis tahun 2024,” tambahnya.

“Sangat besar harapan kami bahwa LPPD kotamobagu akan senantiasa baik dari tahun ke tahun serta menjadi motifasi agar terus semangat dan cara pandang data, pengukuran yang di minta dalam laporan ini dapat terpenuhi dengan sempurna,“ tutup Wali Kota dua periode itu. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.