Pemkot Buka Call Center Layanan Bencana di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Asrianty ST MM

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu membuka layanan bencana dan kebencanaan dalam rangka menindaklanjuti dengat cepat dan tepat sasaran ketika terjadi bencana di daerah itu.
Layanan bencana di Kotamobagu dibuka langsung oleh Badan Penanggulangan Benaca Alam Daerah (BPBD) dengan menyertakan nomor pangggilan darurat apabila terjadi bencana. Dimana nomor yang bisa dihubungi warga, jika terjadi bencana, sebagaimana yang diungkapkan oleh Kepala BPBD Kotamobagu, Asrianty ST MM, adalah 081340146795.

“Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Pemkot Kotamobagu membuka layanan bencana dan kebencanaan. Masyarakat bisa menghubungi kontak darurat di nomor 081340146795 (BPBD Kotamobagu) atau 0434-2511 (Dinas Damkar dan Satpol-PP Kotamobagu),” ungkap Asrianty.

Sebelumnya, Asrianty menghimbau warga untuk waspada terhadap cuaca ekstrim. “Kami menghimbau kepada masyarakat Kota Kotamobagu agar selalu siaga dan waspada menyikapi cuaca ekstrem yang saat ini terjadi, terutama bagi yang bermukim di daerah rawan longsor, banjir dan pohon tumbang,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.