Asisten III Pemkab Asahan Menerima Audensi Civitas Akademika IAIDU Asahan.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Asisten III Administrasi Umum Kabupaten Asahan menerima audiensi Civitas Akademika IAIDU Asahan di ruang kerjanya, Selasa (5/3).

Rektor IAIDU Asahan, Dr. Hj. Nilasari Siagian, SH, S.Pd.I, MH menyampaikan bahwa pada tanggal 7 Maret 2024 mendatang, IAIDU Asahan akan melaksanakan wisuda bagi 81 mahasiswa/i untuk semester genap.

“Pada kesempatan ini, saya berharap kehadiran Bupati Asahan ataupun yang mewakili untuk memberikan bimbingan dan arahan dalam kegiatan tersebut,” jelasnya .

Dirinya mengucapkan terimakasih atas program bantuan beasiswa bagi mahasiswa/i berprestasi yang juga turut diterima oleh mahasiswa IAIDU Asahan.

Asisten III Administrasi Umum Pemkab Asahan, Drs. Muhilli Lubis, MM menyampaikan bahwa IAIDU merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari Pemkab Asahan.

“Keberadaan IAIDU memiliki peran yang sangat penting, khususnya bagi peningkatan kualitas pendidikan dan keagamaan di Kabupaten Asahan,” jelasnya.

Dirinya mengucapkan terimakasih atas keterlibatan IAIDU dalam berbagai program Pemkab Asahan khususnya di bidang pendidikan dan keagamaan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Badan Kesbangpol, Sekretaris Dinas Pendidikan, Bagian Kesra Setdakab Asahan, Civitas Akademika IAIDU Asahan (Rektor IAIDU, Ka. Biro, Ka. Prodi, Kabid Akademik, Kabid Umum).

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.