Program Tugas Belajar ASN Tunggu Usulan Dari OPD

Bagikan Artikel Ini:

 

Beras Medium

Saridah Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Program Tugas Belajar yang diperuntukkan bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kota Kotamobagu, terus ditindaklanjuti oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP).

Hal ini tercermin dari pernyataan Kepala BKPP Kotamobagu Saridah Mokoginta saat bersua dengan awak media, Kamis 2 Maret 2023. “Kami sudah menyurat ke masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dengan program tugas belajar ASN ini. Selanjutnya, kami tinggal menunggu usulan dari OPD untuk ditindaklanjuti,” ungkap Saridah.

Saridah mengatakan, nantinya setelah proses usulan dari OPD dimasukkan, pihaknya akan menindaklanjuti hal tersebut, sesuai dengan regulasi dan juga jumlah kuota yang ada di Pemkot Kotamobagu.

Sementara itu, Murdiono Mokoginta salah satu ASN Pemkot Kotamobagu mengapresiasi program Pemerintah terkait bantuan studi bagi para ASN. “ASN yang melaksanakan Tugas Belajar sudah tentu mereka selama masa studi tinggal di kota-kota tujuan untuk belajar, berbagai pengalaman dan ilmu yang tentu mutakhir dan ter-update dari kampus-kampus berkualitas di Indonesia itu, nantinya akan kembali diterapkan di Kotamobagu,” imbuhnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.