Sekda Kotamobagu Sambut Kunjungan TP PKK Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekda Kotamobagu Sambut Kunjungan TP PKK Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Sekretaris Daerah (Sekda) Sofyan Mokoginta didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta, menerima kunjungan TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, Kamis 31 Agustus 2023 kemarin.

Diketahui kunjungan TP-PKK tersebut dalam rangka penilaian lomba PKK desa dan kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Mengawali sambutannya, Sofyan menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran TP-PKK Provinsi Sulut yang menetapkan sejumlah desa dan kelurahan di Kotamobagu dalam lomba PKK.

“Atas nama pribadi dan jajaran pemerintah daerah menyampaikan terima kasih atas ditetapkannya beberapa desa dan kelurahan di Kotamobagu sebagai desa dan kelurahan yang akan dinilai dalam lomba PKK tingkat provinsi sulawesi utara tahun 2023,” ucap Sofyan

Bagi Pemkot Kotamobagu lanjut Sofyan, kunjungan jajaran TP-PKK Sulut tersebut sangat istimewa bagi seluruh jajaran pengurus PKK dan masyarakat Kotamobagu.

*Karena selain menilai dan mengevaluasi sejauh mana pencapaian yang dilaksanakan jajaran pengurus PKK, kunjungan ini sekaligus menjadi motivasi untuk terus meningkatkan program dan kegiatan TP PKK Kotamobagu dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.