Sambut Kunjungan TP PKK Sulut, Ini Harapan Sekda Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Sambut Kunjungan TP PKK Sulut, Ini Harapan Sekda Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Sejumlah harapan selaku pemerintah Kota Kotamobagu diungkapkan oleh Sekretaris Daerah Kotamobagu Sofyan Mokoginta, saat memberikan sambutan ketika menyambut kedatangan TP PKK Sulawesi Utara di Kotamobagu, pada Kamis 31 Agustus 2023 kemarin.

Dalam kesempatan itu, Sofyan berharap, sinergitas TP-PKK dengan pemerintah daerah akan selaku terjalin dalam rangka penyelenggaraan kegiatan pemerintahan dan pembangunan daerah.

“Salah satu fungsi PKK itu adalah bagaimana bersinergi dengan program-program pemerintah dalam hal penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan, sehingga diharapkan adanya sinergitas yang kuat antara pemerintah daerah dengan PKK,” ucap Sofyan, pada kegiatan yang digelar di aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu itu.

Dalam kesempatan tersebut , Sofyan menambahkan kalau kunjungan jajaran TP-PKK Sulut tersebut sangat istimewa bagi seluruh jajaran pengurus PKK dan masyarakat Kotamobagu.

*Karena selain menilai dan mengevaluasi sejauh mana pencapaian yang dilaksanakan jajaran pengurus PKK, kunjungan ini sekaligus menjadi motivasi untuk terus meningkatkan program dan kegiatan TP PKK Kotamobagu dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.