Sekda Sofyan Mokoginta Tutup MTQ ke IX Tingkat Kota Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekda Sofyan Mokoginta Tutup MTQ ke IX Tingkat Kota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sekretaris Daerah atau Sekda Sofyan Mokoginta, Minggu 25 Februari 2024 tadi malam, resmi menutup kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke- IX Tingkat Kota Kotamobagu yang dilaksanakan selama dua hari di Lapangan Bonobokon, Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dalam sambutannya mewakili Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Sekda Sofyan Mokoginta menyampaikan apresiasi yang setinggi- tingginya serta ucapan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada jajaran kantor Kementerian Agama Kotamobagu, dan semua pihak yang telah turut mensukseskan MTQ ke-IX. tingkat Kota Kotamobagu tahun 2024.

“Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu juga ingin menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang menjadi juara pada pelaksanaan MTQ ke – IX di Kotamobagu tahun 2024,” ucap Sofyan.

Sofyan berpesan pelaksanaan MTQ ke – IX ini bukan saja hanya sebagai ajang perlombaan semata, namun merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan ketaqwaan serta pemahaman terhadap nilai- nilai yang terkandung dalam kitab suci Al – Qur’an.

“Dengan selesainya kegiatan MTQ ke- IX Tingkat Kota Kotamobagu pada malam hari ini, maka tentunya kita semua berharap agar para peserta yang menjadi juara pada MTQ Tingkat Kotamobagu tahun 2024 untuk terus meningkatkan kemampuannya, sehingga insya Allah dapat berprestasi pada pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Utara tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Kota Kotamobagu,” pesan Sofyan.

Turut hadir dalam penutupan MTQ, mewakili Kapolres Kotamobagu AKP Romi Ginoga Kapolsek Kotamobagu, mewakili Dandim 1303 Bolaang Mongondow, anggota DPRD Kota Kotamobagu Hi. Abas Limbalo, Kepala Kantor Kemenag Jamaludin Lamato, S.PdI,M.Pd dan jajaran, para Asisten, staf Ahli, pimpinan OPD, para Kabag, Camat, Lurah/Sangadi se- Kota Kotamobagu, Ketua MUI Kotamobagu, Mantan Ketua Pengadilan tinggi Agama Provinsi Sulut, Ketua LPTQ Kotamobagu, para Dewan Hakim, Panitia MTQ ke – IX dan para peserta lomba. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.