Kotamobagu Selatan Jadi Juara Umum MTQ ke IX Kota Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Kotamobagu Selatan Jadi Juara Umum MTQ ke IX Kota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Kecamatan Kotamobagu Selatan jadi juara umu, pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – IX Tingkat Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di Lapangan Bonobokon Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat, yang telah ditutup secara resmi pada Minggu 25 Februari 2024 tadi malam.

Dengan diraihnya predikat juara umum ini, Camat Kotamobagu Selatan Rinra Lamaka, SE menyampaikan ungkapan terima kasih pada semua pihak yang sudah terlibat langsung dengan capaian tersebut

“Alhamdulillah Kotamobagu Selatan kembali meraih juara umum di MTQ ke – IX Tingkat Kotamobagu, dan ini tidak lepas dari dukungan semua yang terkait terutama Kepala Kantor Urusan Agama, para ustadz pendamping yang sangat bersemangat dalam mendorong adik- adik peserta sehingga apa yang diharapkan sesuai dengan target,” ungkapnya.

Rinra Lamaka juga menjelaskan bahwa hampir semua cabang lomba yang dipertandingkan, diikuti oleh para Khafilah dari Kotamobagu Selatan. “Dengan prestasi ini, diharapkan dapat menjadi motivasi dan semangat untuk menghadapi MTQ Tingkat Provinsi yang tidak lama lagi akan dilaksanakan di Kotamobagu, insya Allah akan membawa nama Kotamobagu menjadi juara di tingkat Provinsi,” tambahnya. (*)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.