Tahun Ini, Lampu Median Jalan di Sinindian dan Matali Masuk Program Dinas PRKP

Bagikan Artikel Ini:

 

Program Padat Karya Tunai

Chelsia Paputungan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Pemasangan lampu median jalan di sepanjang ruas jalan, dari Kelurahan Sinindian hingga Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, akan masuk dalam program lanjutan dari Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasa n Pemukiman atau PRKP.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas PRKP Kotamobagu, Chelsia Paputungan ST kepada awak media, Jumat 6 Januari 2023 pagi tadi. “Ini merupakan program, lanjutan karena masih sebagian titik di Kelurahan Sinindian belum terpasang,” ungkap Chelsia.

Masih kata Chelsia, pihaknya akan mempercepat pelaksanaan program, agar dampaknya bisa segera dirasakan masyarakat serta pengemudi yang melintas. “Jadi untuk program ini, lelang pekerjaannya akan dipercepat, biar manfaatnya segera dirasakan masyarakat Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Chelsia pun menyebutkan, untuk program pemasangan lampu media jalan ini, pihaknya mengalokasikan anggaran sebesar Rp 520.000.000. “Diupayakan awal triwulan ini pekerjaannya bisa terealisasi, karena ibu wali kota melalui Dinas PRKP terus berupaya meningkatkan penerangan di wilayah Kota Kotamobagu,” pungkasnya. (*/junaidi amra)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.