Tahun Ini, Transmart Mall dan Bioskop Dibangun di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu bersama Bupati Bolmong dan anggota DPD RI terpilih Cheris Hariatte saat menjamu Cahirul Tandjung dan mantan Ketua Umum PAN atta Radjasa di d’Talaga Restaurant siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kota Kotamobagu tahun ini hampir dipastikana akan memiliki bangunan Transmart Mall dan juga Bioskop, yang mana pembangunannya akan difasilitasi langsung oleh Trans Corporation.

Hal tersebut diungkapka pemilik Trans Corporation Chairul Tanjung saat diawawancarai sejumlah awak media, Minggu (08/09/2019) siang ini di d’Talaga Restaurant. “Saya sudah memutuskan untuk membangun fasilitas Shooping Mall Transmart, yang di dalamnya ada bioskopnya, restaurant yang pas dengan segmen milenial, ada tempat bermain untuk anak-anak. Sehingga Kotamobagu ini dalam waktu dekat akan memiliki pusat perbelanjaan yang lengkap sebagaimana kota kota besar lain di Indonesia,” ujar Chairul Tanjung.

Soal waktu pembangunan itu sendiri, Chairul Tanjung memastikan kalau hal tersebut akan dilakukan mereka secepatnya. “Untuk waktu kita makin cepat makin baik. Yang pasti kita kembali dari sini, kami akan segera merancang designnya, lantas kemudian diurus perijinannya, setelah itu kita langsung mulai pembangunannya,” tambahnya.

Sementara itu, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara yang menjemput langsung kedatangan Chairul Tanjung bersama dengan Hatta Radjasa menegaskan, kalau Kotamobagu akan mempermudah seluruh perijinan agar Trans Corporation bisa masuk dengan segera di daerah itu. “Kita sangat terbuka dengan investasi di daerah ini. Tentunya kedatangan Pak Cahirul Tandjung bersama Bang Hatta Radjasa merupakan angin segar bagi iklim investasi di Kotamobagu, dimana nantinya pengurusan perijinannya kita akan permudah dan juga percepat,” imbuh Tatong. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.