Tim Tarling Pemkot Kotamobagu Sambangi Masjid At Taqwa Kotobangon

Bagikan Artikel Ini:

Tim Tarling Pemkot Kotamobagu Sambangi Masjid At Taqwa Kotobangon

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Tim Tarawih Keliling atau Tarling Pemkot Kotamobagu, terus melakukan agenda safari dengan mendatangi masjid yang ada di setiap kelurahan da desa yang ada di Kotamobagu.
Ini sebagaimana terpantau dari aktifitas Tim Tarling Pemkot Kotamobagu yang menyusuri wilayah Kecamatan Kotamobagu Timur, pada Selasa 28 Maret 2023, yang mendatangi Masjid At Taqwa Kelurahan Kotobangon.
Tim yang dipimpin Asisten I Nasli Paputungan tersebut,  selesai sholat Isya ikut memberikan sambutan  yang disampaikan oleh Kepala Dinas Sosial Noval Manoppo.

“Maksud  dan tujuan di laksanakannya tarawih keliling ini tidak lain untuk terus mempererat tali silaturahmi  dengan masyarakat Kelurahan Kotobangon lebih kusus jamaah Masjid At Taqwa. Sebab, terakhir kita melaksanakan tarwih keliling seperti ini terhenti sejak Pandemi Covid 19,” ucap Noval.

Dirinya menambahkan,  Pemkot Kotamobagu berharap semoga hingga di akhir bulan suci rmaadhan, seluruh ummat Islam terus diberikan kesehatan, hingga dapat menyempurnakan seluruh rangkaian ibadah selama Ramadhan.
“Insya Allah, smua apa yang kita kerjakan dalam ibadah puasa selama bulan suci ramadhan ini, akan diterima oleh sang Khaliq dan diberikan kesehatan, serta kita dapat bertemu dengan Ramadhan tahun depan,” tambahnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.