Ini Jenis Pekerjaan Lanjutan Alun Alun Boki Hotinimbang Kotamobagu Yang Disiapkan Dinas PUPR

Bagikan Artikel Ini:

 

Paket Proyek Triwulan IVBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Pemgerjaan lanjutan terhadap alun alun boki hotinimbang, yang terletak di rias jalan Ahmad Yani, tengah disiapkan oleh Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas PUPR Kota Kotamobagu, Claudy Mokodongan ST pada Selasa 28 Maret 2023.
“Saat ini kami tengah menyusun perencanaan finishing pekerjaan renovasi Alun-alun Boki Hotinimbang Kota Kotamobagu,” ungkap Claudy.

Proses pekerjaan lanjutan terhadap alun alun boki hotinimbang Kotamobagu itu, dilakukan menyusul telah rampungnya proyek pekerjaan renovasi di lokasi tersebut. “Untuk renovasi alun alun boki hotinimbang, pekerjaannya sudah 100 persen. Nah, yang akan disiapkan ini adalah pekerjaan lanjutan untuk memperindah alun alun tersebut,” tambahnya.

Ada beberapa pekerjaan yang akan dijadikan satu paket proyek, pada pengerjaan lanjutan alun alun boki hotinimbang Kotamobagu itu. “Pengerjaan lajutannya seperti pengecatan, pengisian tanah sekaligus penanaman bunga di taman sekeliling lapangan. Selain itu, ada juga perbaikan lapangan termasuk beberapa item di alun-alun yang akan ditata baik lampu, dekorasi dan sebagainya,” tuturnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.