Wali Kota Asripan Nani Fasilitasi Pertemuan 7 Perguruan Tinggi di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Fasilitasi Pertemuan 7 Perguruan Tinggi di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Penjabat Wali Kota DR Drs Hi Asripan Nani, Rabu 25 Oktober 2023 pagi tadi, memimpin rapat Koordinasi Perencanaan dan Pengembangan Perguruan Tinggi Swasta se – Kota Kotamobagu.

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang kerja Wali Kota Kotamobagu, dengan menghadirkan rektor serta pemangku kepentingan di tiap-tiap perguruan tinggi swasta di Kotamobagu. “Hari ini saya memfasilitasi pertemuan para Rektor dan Ketua Yayasan di 7 Perguruan Tinggi di Kota Kotamobagu. pertemuan ini kita menyamakan persepsi tentang konsep – konsep pengembangan Perguruan Tinggi di Kota Kotamobagu,” ungkap Asripan.

Wali Kota Asripan Nani Fasilitasi Pertemuan 7 Perguruan Tinggi di Kotamobagu

Dirinya menamhahkan, pertemuan tersebut dimaksudkan untuk menyamakan pikiran dan persepsi, supaya jurusan atau program studi yang dibuka di Kotamobagu bervariasi. “Sehibgga para calon – calon Mahasiswa ada pilihan untuk memilih Program Studi dan Jurusan mana yang dibuka di Kota Kotamobagu. ini terkait juga upaya untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia di Kota Kotamobagu,” tambahnya.

Masih menurut Asripan, Kota Kotamobagu adalah Kota Jasa, dimana salah satunya yang perlu dorong bersama, adalah Pendidikan dan Kesehatan di Kota Kotamobagu, “Dari pertemuan tersebut telah bersepakat akan dilanjutkan oleh 7 Rektor tadi untuk mengundang Bupati, Wali Kota, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Bappeda, Dinas PMD, Badan Keuangan, Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan untuk melaksanakan rapat bersama di Kota Kotamobagu,” tuturnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh para Ketua Yayasan dan Rektor dari 7 Perguruan Tinggi Swasta di Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.