Lepas Mahasiswa KKN, Wali Kota Asripan Nani Beri Apresiasi ke IKTGM Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Lepas Mahasiswa KKN, Wali Kota Asripan Nani Beri Apresiasi ke IKTGM Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani, Rabu 25 Oktober 2023 pagi tadi, menghadiri dan melepas dengan resmi peserta KKN Tematik dan Praktik Kebidanan Komunitas Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Medika Kotamobagu Tahun 2023.

Kegiatan yang berlangsung di aula kantor Wali Kota Kotamobagu itu, dihadiri Ketua Yayasan Pendidikan Bogani Dr. Henny Kaseger, S.Kep., M.Kep., Wakil Rektor IKTGM Kotamobagu, Apt. Alfiana Gonibala, S.Farm., M.Farm., perwakilan Forkopimda, Sekreris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, Pimpinan OPD serta para Mahasiswa peserta KKN Tematik dan Praktik Kebidanan Komunitas IKTGM Kotamobagu.

Lepas Mahasiswa KKN, Wali Kota Asripan Nani Beri Apresiasi ke IKTGM Kotamobagu

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Asripan Nani memberikan apresiasinya kepada pihak yayasan dan Rektorat IKTGM Kotamobagu. “Pemerintah Kota Kotamobagu memberikan apresiasi kepada pihak Yayasan, Rektor Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Medika Kotamobagu dan seluruh jajaran yang telah menjadwalkan dan meminta kesediaan kami untuk hadir bersama – sama pada acara pelepasan Mahasiswa KKN Tematik dan Praktik Kebidanan Komunitas, pagi hari ini,” ujar Wali Kota Asripan.

Wali Kota Asripan Nani juga menambahkan, kalau KKN merupakan bagian dari Tri Darma Perguruan Tinggi. “Di Kampus ada yang namanya Tri Dharma Perguruan Tinggi, maka KKN dan Praktik ini adalah salah satu implementasi dan Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni pengabdian kepada masyarakat,” tambahnya. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.