Walikota Kotamobagu Sambut Tim Penilai Lomba Binter Tahun 2019

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Walikota Kotamobagu saat memberikan sambutan dalam penyambutan tim penilai lomba Pembinaan Territorial dari Markas Besar TNI Angkatan Darat pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM,ADVETORIAL – Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Rabu (19/06/2019) pagi tadi menyambut kedatangan tim penilai lomba pembinaan teritorial (binter) tahun 2019 dari Markas Besar TNI Angkatan Darat, dimana lomba itu sendiri diikuti oleh Komandi Distrik Militer (Kodim) 1303 Bolmong.

Pelepasan balon udara oleh Walikota bersama tim penilai Lomba Binter

Dalam sambutannya, mewakili kepala daerah se Bolaang Mongondow Raya, Walikota Kotamobagu mengucapkan rasa syukur dan apresiasinya atas kedatangan tim penilai lomba pembinaan territorial tersebut. “Selamat datang kepada Ketua Tim Penilai Lomba Binter Tahun 2019 Kolonel Arm Dedi Nurhadiman beserta anggota. Semoga kehadiran bapak-bapak sekalian di daerah ini akan ikut memberikan semangat bagi kami pemerintah dan juga masyarakat yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya,” ujar Tatong.

Walikota ikut menyerahkan bantuan yang berasal dari tim penilai lomba Binter

Dalam kesempatan tersebut, Tatong juga menegaskan kalau Pemerintah Kota Kotamobagu bersama dengan pemerintah daerah se Bolaang Mongondow Raya akan ikut mendukung Kodim 1303 Bolmong, dalam lomba Binter tingkat nasional yang tengah digulir saat ini. “Keikutsertaan Kodim 1303 Bolmong dalam lomba ini, bukanlah hanya hajatan dari pihak TNI atau Kodim 1303 Bolmong, tetapi ini adalah hajatan masyarakat dan juga pemerintah se Bolaang Mongondow Raya, yang tentunya akan kita dukung dan sukseskan bersama,” tambahnya.

Tim Penilai Lomba Binter saat menyerahkan bantuan di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu

Walikota pun mengatakan kalau Pemkot Kotamobagu akan memberikan dukungan yang maksimal, agar Kodim 1303 Bolmong bisa menjuarai lomba tersebut. “Mulai dari proses penjemputan hingga titik-titik kunjungan yang akan dinilai akan kita siapkan dan kawal bersama dengan pemerintah daerah se Bolmong Raya, sehingga harapan kami Kodim 1303 Bolmong bisa menjuarai lomba tingkat nasional tahun ini,” tuturnya.

Kegiatan yang digelar di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu itu dihadiri juga oleh Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Deddy Abdul Hamid, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur Rusdi Gumalangit dan juga Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Amin Lasena. (advertorial)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.