Bupati Asahan Ikuti Peresmian Galeri UMKM dan Pusat Oleh-oleh Asahan KPKNL Kisaran

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Asahan Ikuti Peresmian Galeri UMKM dan Pusat Oleh-oleh Asahan KPKNL Kisaran

BERITATOTABUAN.COM. ASAHAN -Bupati Asahan H. Surya, BSc mengikuti peresmian galeri UMKM dan pusat oleh-oleh Asahan di kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kisaran, Rabu (18/10).

Kepala KPKNL Kisaran Agus Budianta mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan beserta Forkopimda Kabupaten Asahan dan Tanjung Balai yang berkenan hadir pada peresmian galeri UMKM dan pusat oleh-oleh Asahan KPKNL Kisaran.

“Dengan diresmikannya galeri UMKM ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Asahan dan Kota Tanjung Balai, karena galeri ini sebagai wadah promosi para pelaku UMKM di Asahan dan Tanjung Balai. Keberadaan KPKNL Kisaran diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Asahan dan Tanjung Bala,” ujarnya.

Bupati Asahan,H Surya, BSc mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian KPKNL Kabupaten Asahan terhadap perkembangan UMKM di Kabupaten Asahan.

“Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terimakasih kepada KPKNL Kisaran yang telah memprakarsai terbentuknya galeri UMKM dan Pusat Oleh-Oleh Asahan,” ucap Bupati Asahan.

Kegiatan dilanjutkan dengan adanya pemotongan pita oleh Bupati Asahan menandakan galeri UMKM dan pusat oleh-oleh Asahan resmi dibuka.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, Kepala BNN Kabupaten Asahan, Kajari Tanjung Balai, Kapolres Tanjung Balai, mewakili Dandim 0208/Asahan, mewakili Danlanal TBA, mewakili Kapolres Asahan, Kakanwil DJKN Sumut, Kepala KPKNL Kisaran beserta jajaran, Kepala KPP Pratama Kisaran, Perwakilan PT Inalum dan tamu undangan lainnya.

(Deddy Siregar)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.