Tahapan Seleksi Terbuka JPTP Kotamobagu Masuki Tahapan Penyusunan Makalah

Bagikan Artikel Ini:

Tahapan Seleksi Terbuka JPTP Kotamobagu Masuki Tahapan Penyusunan Makalah

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau JPTP di Kota Kotamobagu terus digulirkan oleh panitia seleksi yang dipimpin oleh Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH.
Terbukti, Rabu 18 Oktober 2023 siang tadi, proses Seleksi Terbuka JPTP telah memasuki tahapan lanjutan, setelah sebelumnya diumumkan hasil seleksi administrasi oleh panitia seleksi.

Adapun tahapan lanjutan yang diikuti oleh para peserta seleksi JPTP ini adalah tahapan penyusunan makalah, yang digelar di aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.
“Setelah seleksi administrasi dan assesmen kini kita masuk tahapan penyusunan makalah,” ungkap Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH.

Dirinya berharap, tahapan penyusunan makalah ini dapat diikuti para peserta dengan sebaik-baiknya.

“Melalui tahapan ini diharapkan akan diperoleh berbagai kebijakan yang direkomendasikan para peserta, untuk nantinya penentuan arah kebijakan ke depan, terlebih pada permasalahan yang masih dianggap isu strategi di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu,” tambah Sofyan.

Adapun pelaksanaan tahap penyusunan makalah tersebut, dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

Jumlah peserta yang mengikuti tahapan tersebut sebanyak 26 orang, untuk 5 formasi jabatan yang dibuka yakni Yakni Kepala BKPP, Kepala BPBD, Kepala Dinas PMPTSP, Kepala Dinkes dan Sekretaris DPRD. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.