Jelang Lebaran, Pemkab Asahan Gelar Operasi Reguler Dan Pasar Khusus.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M, Pemerintah Kabupaten menggelar operasi pasar reguler dan pasar khusus di beberapa wilayah / lokasi.

Kadis Kopdagin Asahan, Drs. Ilham menjelaskan adapun beberapa lokasi dari operasi pasar reguler dan pasar khusus tersebut yaitu di Kelurahan Bunut Barat,, Desa Sei Alim Ulu, Desa Air Teluk Kiri dan Desa Sei Kamah I.

“Operasi pasar ini sebagai salah satu bentuk pengendalian harga dan stok barang kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” jelas Ilham saat ditemui pada beberapa waktu lalu.

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, John Hardi mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan kepada masyarakat dalam menghadapi bulan Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan pada setiap tahun, hal ini guna memudahkan masyarakat untuk mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga yang relatif terjangkau,” ungkapnya

Sekda Asahan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Bulog Sintong Abadi, Jampalan Baru dan Tiga Putri yang turut berpartisipasi dan membantu terselenggaranya acara ini.

“Kepada masyarakat diharapkan untuk memanfaatkan kegiatan ini dengan membeli bahan pokok yang tersedia di operasi pasar ini sesuai dengan kebutuhannya, jangan berlebih-lebihan, supaya masyarakat yang lain juga dapat membeli bahan pokok ini,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda Asahan, Kadis Kopdagin Asahan, Camat dan tamu undangan lainnya.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.