Kunjungan Tim Safari Ramadhan Bupati Asahan Hari Ke-4

Bagikan Artikel Ini:

 

Kunjungan Tim Safari Ramadhan Bupati Asahan Hari Ke-4

Beritatotabuan.com, Asahan – Di malam terakhir kunjungan Tim Safari Ramadhan 1444 H/2023 M Pemerintah Kabupaten Asahan, Bupati Asahan H. Surya, BSc beserta Tim mengunjungi Masjid Besar Al-Amin Dusun II Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau Rakyat, Jum’at (31/03/2023)

Pada kunjungan tersebut, Bupati Asahan mengatakan kunjungan Tim Safari Ramadhan ini merupakan salah satu aplikasi dari Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu Mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

“Untuk itu azas kebersamaan merupakan upaya yang dilakukan antara Pemerintah dengan masyarakat agar tetap selaras dan bersinergi. Mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecah belah persaudaraan dan silaturahim diantara kita,” ucapnya.

Dalam Safafi Ramadhan ini ustadz menyampaikan makna dari Ibadah Puasa pada Bulan Ramadhan serta mengajak seluruh jamaah untuk memperbanyak ibadah di Bulan yang penuh berkah ini. Kegiatan ini dirangkai dengan pemberian souvenir dan uang tunai kepada BKM Masjid/Musholla yang dikunjungi Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan 1444 H/2023 M dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.(Azhar)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.