Safari Ramadhan Wakil Bupati Asahan Kunjungi Masjid Al Muttaqien

Bagikan Artikel Ini:

Beritatotabuan.com, Asahan – Di malam terakhir kunjungan Tim Safari Ramadhan 1444 H/2023 M Pemerintah Kabupaten Asahan.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si mengunjungi Masjid Al-Muttaqin Dusun IV Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane,Jum’at (31/03/2023)

Wakil Bupati Asahan mengatakan, safari Ramadhan ini diharapkan dapat menjadi perekat hubungan antara Pemerintah dengan masyarakat Kabupaten Asahan. Lebih lanjut dapat menjadi wadah penyampaian informasi pembangunan dari Pemerintah ke masyarakat maupun sebaliknya dari masyarakat ke Pemerintah.

Selanjutnya Taufik berharap kepada masyarakat Kabupaten Asahan terutama umat muslim dapat memaknai bulan ini dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif. Karena bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dengan berbagai kelebihan dan keutamaan yang besar, dan merupakan bulan pengampunan serta bulan berkah bagi umat Islam.

Dalam Safafi Ramadhan ini ustadz menyampaikan makna dari Ibadah Puasa pada Bulan Ramadhan serta mengajak seluruh jamaah untuk memperbanyak ibadah di Bulan yang penuh berkah ini. Kegiatan ini dirangkai dengan pemberian souvenir dan uang tunai kepada BKM Masjid/Musholla yang dikunjungi Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan 1444 H/2023 M dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.(Azhar)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.