James Sumendap Tuai Dukungan Dari LMI

Bagikan Artikel Ini:

James Sumendap Tuai Dukungan Dari LMI

BERITATOTABUAN.COM, SULUT -Dukungan kepada Caleg DPR RI nomor urut 3 dari PDIP, yakni James Sumendap SH terus berdatangan dari masyatakat maupun organiasi yang ada di Sulut.
Informasi terkini, James Sumendap SH yang juga adalah panglima Panji Yosua Sinode GMIM James Sumendap, SH, MH menuai dukungan dari Laskar Manguni Indonesia (LMI). Dimana, pada Selasa 9 Januari kemarin, James menerima kunjungan di rimba Lamet dari rombongan pengurus LMI dibawah komando langsung Ketua DPP LMI Pdt. Hanny Pantow, S.Th bersama para anggota DPD LMI Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Saya senang atas kedatangan dari teman-teman Laskar Manguni Indonesia yang secara langsung di pimpin oleh Pdt. Hanny Pantouw, S.Th,” ujar Sumendap.

Kunjungan pengurus DPP maupun DPD LMI menjadi kesan tersendiri bagi Bupati Minahasa Tenggara 2 periode tersebut. Pasalnya, selain untuk mengkonsultasikan masalah pelantikan DPD LMI Kabupaten Mitra. Pengurus LMI sendiri, siap mendukung dirinya sebagai calon legislatif DPR RI, Daerah Pemilihan Provinsi Sulut, dari PDI Perjuangan nomor urut 3.

“Bersyukur kepada Tuhan, pengurus baik dari tingkatan DPP sampai DPD mendukung saya untuk mencalonkan diri di DPR RI. Kiranya apa yang menjadi tujuan kita akan kita gapai bersama,” tutupnya. (*)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.