Pj Bupati Probolinggo Hadiri Milad Ke-39 Gus Hafidzul Hakiem Noer

Bagikan Artikel Ini:

Pj Bupati Probolinggo Hadiri Milad Ke-39 Gus Hafidzul Hakiem Noer

BERITATOTABUAN.COM, PROBOLINGGO – Majelis Dzikir dan Sholawat Syubbanul Muslimin menggelar gema dzikir dan sholawat dalam rangka milad ke-39 Gus Hafidzul Hakiem Noer di Alun-alun Kota Kraksaan, Jum’at (19/1/2024) malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Probolinggo Ugas Irwanto, S.Sos., M.Si didampingi Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo Heri Sulistyanto, Pimpinan Majelis Dzikir dan Sholawat Syubbanul Muslimin KH Hafidzul Hakiem Noer serta para alim ulama, habaib, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Milad ke-39 Gus Hafidzul Hakiem Noer yang disemarakkan dengan lantunan sholawat dan dzikir ini diikuti oleh ribuan jamaah yang berasal dari dalam dan luar Kabupaten Probolinggo.

Perayaan Milad ke-39 Gus Hafidzul Hakiem Noer ini ditandai dengan pemberian ucapan selamat milad oleh perwakilan jamaah dan simpatisan dari Majelis Dzikir dan Sholawat Syubbanul Muslimin.

Pj Bupati Probolinggo Ugas Irwanto menyampaikan selamat milad ke-39 untuk Gus Hafidzul Hakiem Noer. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat, kesehatan dan kelimpahan rejeki dalam setiap langkah yang diambil membawa kesuksesan dan keberkahan yang tiada henti.

“Semoga Majelis Dzikir dan Sholawat Syubbanul Muslimin semakin eksis dan istiqomah mengumandangkan sholawat sebagai wujud syiar Islam ke seluruh penjuru dunia,” katanya.

Menurut Pj Bupati Ugas, kegiatan dzikir dan gema sholawat ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Sekaligus ikhtiar batin untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Probolinggo yang berakhlakul karimah.

“Kegiatan seperti ini merupakan salah satu upaya menjaga keseimbangan lahir dan bathin agar kita semua tidak membanggakan diri dan semakin menyadari bahwa kita semua hanyalah manusia yang diberi kekuatan untuk berusaha. Sedangkan hasil akhir dari semua usaha kita itu adalah takdir dan ketetapan dari Allah SWT,” jelasnya.

Pj Bupati Ugas menegaskan, dengan selalu memohon ridho dan kuasa-Nya agar kita semua senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT dan dijauhkan dari segala bala dan musibah.

“Terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Probolinggo, khususnya masyarakat Kota Kraksaan yang mengikuti dzikir dan gema sholawat dengan khusyu’ dan khidmat. Semoga kegiatan semacam ini dapat istiqomah dilaksanakan demi kemaslahatan kita bersama,” tegasnya.

Sementara Pimpinan Majelis Dzikir dan Sholawat Syubbanul Muslimin KH Hafidzul Hakiem Noer mengucapkan terima kasih atas semua perhatian yang diberikan oleh para jamaah Majelis Dzikir dan Sholawat Syubbanul Muslimin pada Miladnya yang ke-39.

“Majelis Dzikir dan Sholawat Syubbanul Muslimin ini milik semua jamaah yang cinta terhadap sholawat dan dzikir. Mari bersama-sama kita gelorakan sholawat dengan harapan untuk mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW,” ungkapnya. (Ali Makhfud)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.