Gelar Kampanye Tatap Muka di wilayah Besuk, Gus Qodir Ajak Masyarakat Agar Tidak Golput

Bagikan Artikel Ini:

Gelar Kampanye Tatap Muka di wilayah Besuk, Gus Qodir Ajak Masyarakat Agar Tidak Golput

BERITATOTABUAN.COM, PROBOLINGGO – Caleg DPR-RI (Partai Amanat Nasional) Dapil 2 Jawa Timur, Gus H. Ahmad Abdul Qodir atau yang akrab disapa Gus Qodir yang kini kian gencar melakukan Kampanye Edukasi sekaligus sosialisasi cara mencoblos surat suara yang benar, karena satu suara menentukan nasib Probolinggo 5 tahun kedepan.

Langkah sosialisasi tersebut diawali dengan melakukan pertemuan tatap muka terbatas dengan Korcam, Kordes, dan relawan di Desa Alastengah, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Saat dijumpai wartawan Beritatotabuan.com dilokasi pertemuan, Gus Qodir menjelaskan bahwa agendanya tersebut dalam rangka menjaring aspirasi dan sharing gagasan dengan masyarakat. Selain itu, dalam kesempatan tersebut, ia juga memberikan sosialisasi tata cara mencoblos sebagai bagian dari pendidikan pemilih dan mengajak masyarakat untuk tidak golput.

“Kenapa harus memilih PAN untuk DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten? Karena partai ini selalu mengedepankan kepentingan rakyat, sesuai dengan slogannya PAN 12 Pas Bantu Rakyat,” ucap Gus Qodir, Sabtu (20/1/24)

Lebih lanjut, Gus H.Ahmad Abdul Qodir, mudah – mudahan dengan kedatangan kita di sini menjadikan satu wasilah untuk semuanya salahsatu program memberikan sebuah pendidikan politik yang baik hari ini kemasyarakat. dan kita berharap kepada semua masyarakat bisa memilih kepada calon – calon pemimpin yang sesuai dengan rasa sesuai dengan hati nurani. Mana pemimpin – pemimpin yang bisa menjadi wasilah untuk tangan – tangan wakil rakyat itu,” jelas Gus Qodir

“Kami berharap kepada masyarakat semuanya bahwa pada hari ini sampai di tanggal 14 februari mari kita jaga persatuan dan kesatuan di wilayah tidak ada gesekan tapi kita adalah sebuah keluarga yang mana kita semua adalah dalam rangka memilih pemimpin itu supaya bisa memberikan sebuah kemanfaatan serta kemajuan untuk wilayah,” tutup Gus Qodir (Ali Makhfud)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.