Kakanwil dan Kadivpas Kemenkumham Sumut Kunjungi Rutan Kelas IIB Tarutung

Bagikan Artikel Ini:

 

 

Kakanwil dan Kadivpas Kemenkumham Sumut Kunjungi Rutan Kelas IIB Tarutung

BERITATOTABUAN.COM  TAPANULI UTARA –Kakanwil beserta Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara melakukan kunjungan di Rutan kelas IIB Tarutung, dalam kunjungan ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Imam Suyudi didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy F. Sianturi untuk meninjau pembangunan pagar tembok keliling pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung. Selasa (14/02/2023).

Rombongan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara di sambut baik oleh Kepala Rutan Tarutung Ismet Sitorus. Selanjutnya Kakanwil Imam Suyudi dan Kadivpas Rudy F. Sianturi meninjau langsung progres pembangunan pagar tembok keliling, septic tank dan menara pos jaga.

Kakanwil Kemenkumham Sumut menyampaikan kepada seluruh jajaran Rutan Tarutung untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam bertugas serta menjaga kesehatan dan semangat dalam bekerja.

Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudy F. Sianturi menyampaikan untuk tetap waspada dalam bertugas. Waspada terhadap titik-titik yang rawan serta humanis terhadap warga binaan pemasyarakatan, terangnya.

Kepala Rutan Tarutung, Ismet Sitorus mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kakanwil dan Kadivpas Kemenkumham Sumut. Atas arahan dan masukan, Ismet Sitorus berharap dengan kunjungan ini dapat menambah semangat Rutan Kelas IIB Tarutung dalam melaksanakan tugas.(Reno Hutabarat)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.