ADV2 ADV2 ADV2

Ertiga VS L300, Ibu dan Dua Putra Kembarnya Tewas

Share This:

1957195ilustrasi-tabrakan780x390Sungguh tragis dan menyayat hati. Ibu dan dua balita kembarnya ini meregang nyawa pada kecelakaan lalu lintas, Sabtu (26/7) kira-kira pukul 15.45 WIB.

Mereka bertiga meninggal setelah mobil Suzuki Ertiga yang ditumpanginya bertabrakan dengan mobil Mitsubishi Colt L300. Kecelakaan itu terjadi di lintasan Jalan Banda Aceh-Medan, Desa Padang Kasab, Kecamatan Peulimbang, Kabupaten Bireuen, Aceh.

Selain mereka, satu korban tewas lainnya yakni sopir L300 yang meninggal di tempat kejadian.

Informasi dihimpun menyebutkan, tabrakan antara L300 BL 1772 AB dan Ertiga B 1368 BYV ini berawal saat Ertiga melaju dengan kecepatan sedang dari arah Banda Aceh tujuan Bireuen.

Mendadak dari arah timur muncul L300 melaju kencang dan menyalip mobil lain sehingga kepergok Ertiga yang tidak bisa lagi mengelak hingga tabrakan tak dapat dihindari.

“Saya tak ingat lagi apa-apa karena setelah kejadian mobil terpental ke tengah jalan,” kata Atri sopir Ertiga.

Ia pun harus rela kehilangan istri dan dua balita kembarnya yang berusia tiga tahun. Padahal ia baru dua hari berada di Aceh setelah selama ini berdomisili di Jakarta.

Sang istri Syukriah (28), bersama dua anak laki-laki kembar mereka, Khaidir (3) dan Khaidar (3), tewas tak lama setelah kejadian.

Sedangkan dua anak mereka lainnya Akbar (7) dan Akram (8) menderita luka berat. Korban mobil L300 lainnya yang diketahui menderita luka berat dan ringan saat ini sudah menjalani perawatan di RSUD dr Fauziah Bireuen.

author

Author: 

Founder Totabuan Network