Tingkatkan Profesionalitas, Polres Boltim Gelar Latpraops Ketupat Samrat 2024

Bagikan Artikel Ini:

 

Polres Boltim saat gelar latihan Pra Operasi (Latpraops)

BERITATOTABUAN COM, BOLTIM -Guna meningkatkan profesionalitas personel yang akan melaksanakan Operasi Ketupat Samrat 2024, Polres Boltim gelar Latihan Pra Operasi (Latpraops) Ketupat Samrat 2024 di Aula rapat Sanika Satyawada Polres Boltim, Rabu (3/4/2024) siang.

Latpraops dipimpin langsung Kapolres Bolaang Mongondow Timur AKBP Sugeng Setyo budhi S.I.K.,M.Tr.Opsla didampingi Wakapolres Kompol Benyamin N.Undap,.S.Sos dan diikuti para PJU, Perwira dan personel yang terlibat.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan, Latpraops sebagai langkah persiapan untuk melaksanakan Operasi Ketupat dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1445 H termasuk arus mudik lebaran.

“Dengan mengedepankan upaya preemtif dan preventif, diharapkan sasaran yang akan dicapai diantaranya meminimalisir tindak kriminalitas, turunnya angka kecelakaan serta ketertiban di tengah-tengah masyarakat,” ujar Kapolres.

Pada pelaksanaannya nanti, Kapolres berpesan agar setiap personel di lapangan tetap mengedepankan sikap humanis serta sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) .

“Bersama-sama dengan seluruh stakeholder, mari kita bersinergi mewujudkan Kamtibmas yang aman, kondusif dan lancar pada pelaksanaan Operasi Ketupat Samrat 2024,” tandasnya.

Usai Sambutan, dilanjutkan dengan paparan masing-masing Kasatgas yang terlibat dalam operasi.(KP)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.