ADV2 ADV2 ADV2

Blackberry Gandeng Samsung Untuk Aplikasi Android

Share This:

Dua produsen terkenal, Samsung dan BlackBerry mengumumkan sebuah kemitraan strategis yang dijalin antar keduanya. Kesepakatan adalah rencana akan dibawanya solusi keamanan mobile miliki perisahaan asal Kanada yang sangat dipuji tersebut untuk lineup perangkat Android milik raksasa Korea ini.

Hasil akhir dari kemitraan antara kedua perusahaan diharapkan akan tersedia pada awal 2015. Ini akan menggabungkan BES12 cross-platform EMM solution milik BlackBerry dan Knox milik Samsung ke suite keamanan tunggal untuk smartphone Galaxy dan tablet.

Samsung Knox dan BES12 akan menawarkan pemisahan lengkap antara bisnis dan data pribadi. Suite keamanan yang akan datang juga akan memberikan tambahan yang membahas beberapa isu keamanan Android secara lebih spesifik.

Kesepakatan itu merupakan kemenangan bagi kedua belah pihak. Ini akan langsung membuat Samsung menjadi pemain utama di pasar enterprise. BlackBerry di sisi lain, pasti akan menyambut aliran segar dari uang tunai untuk bisnisnya tersebut. (bns)

Tags:
author

Author: