Ketua DPRD Kotamobagu : Vaksinasi Covid-19 Penting Untuk Diri Sendiri dan Orang Lain

Bagikan Artikel Ini:

 

DPRD KotamobaguBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag ST mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 yang sementara digelar oleh pemerintah daerah setempat, lewat instansi teknis dalam hal ini Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, belum lama ini saat melakukan kunjungan ke sejumlah titik lokasi vaksinasi Covid-19, bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda Kota Kotamobagu.

“Kami berharap kepada masyarakat, agar bisa berpastisipasi aktif dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 yang sementara dijalankan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu ini,” ungkap Meiddy.

Meiddy Makalalag juga menegaskan, kalau vaksinasi Covid-19 yang tengah dijalankan oleh pemerintah daerah, lewat instansi teknis terkait memiliki banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh warga kedepan. “Karena ini penting, banyak manfaat yang bisa diambil dari Vaksinasi Covid-19 ini, baik itu untuk diri sendiri, orang lain, maupun kepentingan yang lebih luas,” tambahnya.

Sebelumnya, Meiddy Makalalag juga menegaskan kalau DPRD Kota Kotamobagu siap untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah, guna menuntaskan program vaksinasi Covid-19 itu di daerah.

“Kami dari DPRD sangat mendukung ini, dimana apa yang dilakukan saat ini merupakan Langkah progresif dari pemerintah, dimana hal ini perlu kita dorong bersama termasuk oleh kami, agar target yang ingin dicapai untuk program vaksinasi Covid-19 ini di akhir tahun atau pada bulan Desember nanti bisa tercapai,” ucap Meiddy Makalalag ST. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.